Halaman

Minggu, 08 April 2012

PunkBuster



Pernah dicurangi saat bermain game online? Cegah sekarang juga dengan menggunakan PunkBuster!



PunkBuster adalah sebuah software yang akan mencegah kecurangan dalam permainan game online. Software ini dirancang untuk tetap up to date menggunakan system auto-update yang sesuai. 

Bagaimana cara kerja dari PunkBuster bekerja? PB bekerja dengan cara melakukan scanning pada komputer client yang menginstall software ini, dan mencari apakah ada code cheat yang dipakai pada komputer tersebut. Software ini juga akan mencegah client untuk melakukan hacking dan bahkan bisa dipakai untuk mencegah user memakai nama yang tidak senonoh/frontal. 

Terdapat dua komponen utama pada system PunkBuster: PunkBuster Server (beroperasi pada game server) dan PunkBuster Client (beroperasi pada mesin ketika memainkan game). Kedua komponen dirancang untuk tetap uptodate secara otomatis dengan versi yang terbaru dari PunkBuster. Software PB Server secara rutin memerikan PB Server master dan mendownload update baru pada Internet ketika update tersebut tersedia dan kemudian memindahkan versi terbaru untuk menghubungkan PB Client ketika player mengoperasikan sebuah versi lama yang menghubungkan server. 

Ketika PB tidak dapat di auto-update, sejumlah pesan error telah dimunculkan. Untuk PB Server Admin, pesan tersebut muncul untuk seluruh player ketika sebuah player yang baru saja bergabung memiliki sebuah versi PB terbaru. Dan juga, PB server mengoperasikan versi lama tidak akan dapat mendeteksi dan berhubungan dengan seluruh versi terbaru dari software cheat/hack. Untuk player dari game, ketika PC tidak dapat membuatnya up-to-date, player tersebut akan diremove dari PB server dan akan mendapatkan sejumlah pesan error. 

Untuk user yang membutuhkan atau menginginkan untuk menggunakan PBSetup untuk mengupdate PunkBuster secara otomatis, file setup (PB Setup) akan mengunduh link untuk Windows, Linux, dan Mac OS. PBSetup tidak memodifikasi registry Windows. Untuk hasil yang bagus, user harus menciptakan sebuah fodler untuk hard drive agar dapat meletakkan PBSetup dan sejumlah file yang akan diciptakan dan digunakan. 

PBSetup harus diunduh secara langsung kedalam folder atau dipindahkan kedalam folder setelah diunduh ke desktop tetapi tidak mengoperasikan PBSetup untuk pertama kali. 

Download Link
Entry Update2011-10-03
Software Tags• punkbuster free gratis
Supported Operating System(s)Windows 7, Windows XP,
File Size~ 827kb
Version3.4
License TypeFreeware

Related Posts

Tidak ada komentar: